Media GassNews.Com Mengadakan Silaturahmi Dan Sekaligus Memberikan Kan Mandat


 Pekanbaru, PM Pemberitaan media online semakin berkembang saat ini. Oleh karena itu OyongTanjung (OT) sebagai ketua umum GASS (Generasi Antara Semua Suku), membuka media online Gassnews.com yang berkomitmen akan menyampaikan berita berimbang bagi masyarakat. OT mengadakan Diskusi sembari memberikan KTA dan SuratvTugas bagi wartawan baru pada minggu(12/05/2024). 

Dalam pertemuan Diskusi juga di hadiri oleh Sekjen Gass Suhaimi yang menjadi pembuka acara, Serta terlihat berbagai KADER Gass serta wartwan dari berbagai daerah.

Diskusi yang di adakan di salah satu cafe di JLN. Seobrantas panam pekanbaru-Riau. OT menyampaikan, Gassnews.com Akan menjadi media profesional dan besar di Indonesia . Serta OT juga mengharapkan masyarakat, pemerintahan, serta media-media online lain bisa menerima gassnews.com sebagai mana mesti nya.

" Semoga Media Gassnews.com bisa di terima masyarakat, pemerintah dan kawan-kawan media. Gassnewes.com kedepan nya akan mengadakan pelatihan untuk wartawan-wartawan agar menjadi jurnalis yang profesional" Ucap OT

Pertemuan diskusi singkat di tutup dengan pembacaan doa dari ustazd Sarwan Kelana, S.Ud.

Rilis:Sekjen 

Editor:Benni

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama