Silahturahim LPPM Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan


 Pekanbaru,PM Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan1445H-2024 Lintas Persatuan Perempuan Minangkabau yang disingkat dengan LPPM DPP Provinsi Riau bertempat di Teko Kopi Pekanbaru mengadakan silaturrahim guna mempererat tali silaturrahmi antara sesama wanita Minang pada hari kamis tanggal (07/03/ 2024) 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum LPPM Desi Wahyuni, S,Tr.keb.M.kes dan Sekretaris Jendral Retna Anita Anis, SH dan juga Bendahara LPPM. Acara tersebut diawali dengan makan bersama dan setelah itu Ketua LPPM memberikan arahan singkat, mengatakan bahwa silaturrahmi adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan dan kita diwajibkan untuk menjaga silaturrahmi. Ketua LPPM juga menyampaikan tak lama lagi kita semua akan kedatangan bulan suci Ramadhan, maka sepatutnya kita melakukan berbagai persiapan dan juga saling memaafkan.



Acara tersebut dimeriahkan dengan diadakannya berbagai lomba diantaranya joget balon, lomba karaoke lagu minang, karaoke lagu dangdut, dll. Dan ditutup dengan pemberian hadiah dan salam salaman sesama anggota LPPM yang hadir.

Semoga dengan silaturrahmi ini kita bisa saling tetap menjaga keharmonisan dan saling memaafkan agar puasa kita mendapatkan pahala yang berlipat ganda tutup Desi Wahyuni. 

( Editor / team Redaksi) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama